Pemukim Ilegal Yahudi Berpesta di Masjid Ibrahimi, Berusaha Bakar Warga Palestina

31 October 2018, 21:09.
Foto: Arsip PIC

Foto: Arsip PIC

AL-KHALIL, Rabu (PIC): Segerombolan pemukim ilegal Yahudi pada Rabu (31/10) pagi menyerang sejumlah warga Palestina dan mengganggu ketenangan dengan suara bising di Masjid Ibrahimi, Kota Tua Al-Khalil, Tepi Barat terjajah.

Sumber-sumber setempat mengatakan pada wartawan PIC bahwa puluhan pemukim ilegal Yahudi meletakkan pengeras suara di halaman Masjid Ibrahimi dan mulai menari, serta menyanyi.

Mereka menambahkan bahwa para pemukim ilegal Yahudi itu menyerang warga Palestina yang tinggal di rumah-rumah sekitar masjid setelah warga mengeluh tentang diselenggarakannya pesta di Masjid Ibrahimi.

Warga bernama Ya’qoub Abu Jihad, Khalil Jaber dan Ismail al-Rajbi –yang menderita luka setelah gerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerang mereka– ditahan selama beberapa jam di dekat menara pengawas militer di Masjid Ibrahimi.

Para pemukim ilegal Yahudi juga menyerang Abdul-Raouf al-Muhtasib, seorang pemilik toko di daerah tersebut, mengobrak-abrik tokonya, dan menghancurkan barang-barang keramik. Sejumlah pemukim ilegal Yahudi bahkan berupaya membakar Al-Muhtasib.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Tawanan Palestina Ini Punya Putri Lagi Setelah Berhasil Selundupkan Sperma
Lembaga HAM Suriah Dokumentasikan Serangan Rusia terhadap Warga Sipil »