Nelayan Palestina Ditembak Mati Tentara Mesir

8 November 2018, 21:06.
Seorang nelayan Palestina berdiri di atas perahunya di Kota Gaza pada 26 Februari 2017. Foto: Mahmud Hams/AFP/Getty Images

Seorang nelayan Palestina berdiri di atas perahunya di Kota Gaza pada 26 Februari 2017. Foto: Mahmud Hams/AFP/Getty Images

LONDON, Kamis (Middle East Monitor): Kementerian Kesehatan Palestina kemarin (7/11) mengungkapkan bahwa seorang nelayan ditembak mati oleh angkatan laut Mesir saat ia sedang menangkap ikan di lepas pantai Jalur Gaza yang terblokade.

Ketua Komite Serikat Nelayan, Zakaria Bakr, mengatakan pada Safa bahwa Mustafa Abu Ouda (32) sedang menangkap ikan sendirian di kapalnya di lepas pantai perbatasan selatan kota Rafah.

Tak hanya menderita akibat pembatasan ketat menangkap ikan yang diberlakukan ‘Israel’, nelayan Palestina juga harus menghadapi rintangan-rintangan dari angkatan laut Mesir di dekat perbatasan selatan Gaza.

Dalam beberapa tahun terakhir, sedikitnya tiga nelayan Palestina dilaporkan tewas oleh tembakan tentara Mesir.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sakit, Wanita Lansia Ini Tak Punya Tempat Tinggal Setelah Penjajah Hancurkan Rumahnya
Pemukim Ilegal Yahudi Serang Sekolah Palestina, 1 Siswa Tertembak »