Pemukim Ilegal Yahudi Serang Sekolah Palestina, 1 Siswa Tertembak

8 November 2018, 22:32.
Serdadu Zionis melepaskan tembakan dan gas airmata ke arah warga Palestina di Baitul Maqdis. Foto: Arsip Anadolu Agency (hanya sebagai ilustrasi)

Serdadu Zionis melepaskan tembakan dan gas airmata ke arah warga Palestina di Baitul Maqdis. Foto: Arsip Anadolu Agency (hanya sebagai ilustrasi)

ISTANBUL, Kamis (Daily Sabah): Dua siswa Palestina terluka ketika gerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerang sebuah sekolah di dekat kota Nablus, Tepi Barat terjajah, kemarin (7/11). “Dua siswa terluka, satu karena amunisi tajam di tangannya dan yang lainnya akibat batu di kepala,” ungkap Bulan Sabit Merah Palestina dalam pernyataan tertulis sebagaimana diberitakan Anadolu Agency. “Tiga orang tua Palestina juga terluka akibat peluru karet ketika mengevakuasi anak-anak mereka dari sekolah.”

Menurut Mazen Shihadeh, ketua dewan lokal daerah, korban luka berjatuhan ketika segerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerang sekolah di desa Qurif dekat Nablus. “Para pemukim ilegal Yahudi yang didukung oleh gerombolan serdadu Zionis menembakkan amunisi tajam, peluru karet dan gas airmata ke dalam sekolah,” ujarnya.

Sekolah-sekolah Palestina telah lama menjadi sasaran kekerasan pemukim ilegal Yahudi. Menurut warga Palestina, sekolah Al-Laban Al-Sawiya di Nablus diserang gerombolan pemukim ilegal Yahudi beberapa bulan lalu dan terus menerus diserang oleh serdadu Zionis.* (Daily Sabah | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Nelayan Palestina Ditembak Mati Tentara Mesir
Hamas Desak Mesir Selidiki Penembakan Nelayan Gaza »