Penjajah Zionis Gunakan ‘Pinjaman’ untuk Rampas Properti Warga Palestina di Baitul Maqdis

27 November 2018, 10:50.
Foto: PIC

Foto: PIC

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Selasa (PIC): Syaikh Ikrimah Sabri, ketua Dewan Islam Tertinggi di Baitul Maqdis, pada Ahad (25/11) lalu, memperingatkan tentang pinjaman mencurigakan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan ‘Israel’ dengan tujuan merampas properti warga Palestina di Baitul Maqdis.

Syaikh Sabri mengungkapkan bahwa banyak perusahaan ‘Israel’ baru-baru ini meluncurkan iklan di media sosial yang menawarkan pinjaman kepada warga Palestina yang tinggal di Baitul Maqdis dan mendorong mereka untuk menggadaikan rumah mereka, kawasan permukiman (real estate), atau tanah dengan imbalan ratusan ribu dolar.

Syaikh Sabri memperingatkan tentang pinjaman yang mencurigakan ini dan menekankan bahwa mereka bertujuan merampas properti warga Palestina di Baitul Maqdis, serta menjualnya kepada para pemukim ilegal Yahudi.

Ia meminta warga Baitul Maqdis berhati-hati dan tidak berurusan dengan perusahaan-perusahaan ‘Israel’ itu atau menandatangani dokumen yang tidak mereka ketahui isinya. Syaikh Sabri menjelaskan bahwa pinjaman mencurigakan semacam itu pada akhirnya akan mengarah pada akumulasi utang dan hilangnya properti.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Biksu Budha Protes Pemulangan Muslim Rohingya ke Myanmar
Sudan Bantah Berita Rencana Kunjungan Netanyahu ke Khartoum »