Netanyahu Kebut Normalisasi untuk Tutupi Kekalahan di Gaza

27 November 2018, 20:48.
Anggota biro politik Hamas, Izzat Al-Reshiq. Foto: Dokumentasi MEMO

Anggota biro politik Hamas, Izzat Al-Reshiq. Foto: Dokumentasi MEMO

LONDON, Selasa (Middle East Monitor): Seorang anggota biro politik Hamas mengatakan pada Ahad lalu bahwa Benyamin Netanyah telah mempercepat upayanya untuk menormalisasi hubungan dengan dunia Arab demi menutupi “kekalahan” terakhirnya di Jalur Gaza. Demikian cuit Izza Al-Reshiq di akun Twitternya.

“Setelah gagal mencapai kemenangan dengan meneror rakyat kami di Gaza, (Netanyahu) berusaha menciptakan citra positif untuk dirinya sendiri dengan mempercepat normalisasi,” kata Al-Reshiq. Petinggi Hamas itu memperingatkan bahwa negara mana pun yang membuka pintu bagi “penjahat ini” akan memberinya dorongan “untuk melakukan lebih banyak kejahatan dan agresi” terhadap rakyat, tanah dan tempat-tempat suci Palestina.

“Siapa pun yang mendekati musuh (Zionis ‘Israel’) melalui normalisasi terbuka atau rahasia, memegang kartu kalah dan tidak akan menuai apa pun kecuali kekecewaan dan rasa malu,” tegas Al-Reshiq.

Dia menekankan bahwa penjajahan ‘Israel’ atas Palestina dan kejahatan terhadap rakyat Palestina, serta tempat-tempat suci mereka, termasuk Baitul Maqdis, seharusnya menghalangi siapa pun dari menjalin hubungan dengan ‘Israel’.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Menteri Zionis Terima Undangan untuk Berkunjung ke Bahrain
Bangladesh Hadapi Kemarahan Pengungsi Karena Tak Gunakan Istilah ‘Rohingya’ »