Kakek Palestina Terluka Parah Dipukuli Gerombolan Pemukim Ilegal Yahudi

27 December 2018, 21:39.
Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

NABLUS, Kamis (PIC | Ma’an News Agency): Seorang kakek Palestina terluka parah karena diserang gerombolan pemukim ilegal Yahudi di desa Burqa, bagian utara kota Nablus, Tepi Barat terjajah, pada Rabu (26/12).

Seorang pejabat Palestina yang memonitor aktivitas permukiman ilegal Yahudi di Tepi Barat utara, Ghassan Daghlas, menyatakan bahwa gerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerang dengan brutal Mufid Abu Hussein (70) ketika ia sedang menggembalakan domba-dombanya di lahan pertaniannya sendiri, di dekat permukiman ilegal Yahudi Homesh, yang didirikan di tanah milik warga Palestina di Burqa.

Abu Hussein menderita cedera di kepala dan dibawa ke RS Rafidia di Nablus setelah ditemukan tidak sadarkan diri.

Sekitar 600.000 pemukim ilegal Yahudi tinggal di wilayah Palestina terjajah. Itu jelas melanggar hukum internasional. Komunitas internasional telah berulang kali menyebut kehadiran dan meningkatnya populasi mereka sebagai penghalang utama potensi perdamaian di kawasan itu.

Para aktivis dan kelompok-kelompok HAM Palestina telah lama mengecam ‘Israel’ karena memelihara “budaya kekebalan hukum” bagi para pemukim ilegal Yahudi dan serdadu Zionis yang melakukan tindakan kekerasan terhadap warga Palestina.* (PIC | Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Foto: Ma'an News Agency

Foto: Ma’an News Agency

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Lembaga ‘Israel’ Usir 3 Remaja Yahudi AS Karena ‘Kritik’ Tembok Pemisah di Tepi Barat
Belajar Kerajinan Tangan, Cara Muhajirin Suriah Atasi Dampak Negatif Perang »