Penjajah Zionis Kucurkan Dana Ratusan Ribu Dolar untuk Perangi BDS

28 December 2018, 23:51.
Foto: MEMO

Foto: MEMO

LONDON, Jum’at (Middle East Monitor): Penjajah Zionis mengalokasikan dana tiga juta shekel (790.000 dolar) untuk menyiapkan jaringan pengacara internasional dan kelompok hukum keuangan demi memerangi gerakan Boikot, Divestasi dan Sanksi (BDS) pekan lalu.

Salah seorang pendiri BDS Palestina Omar Barghouti mengatakan bahwa ini membuktikan betapa takutnya ‘Israel’ terhadap gerakan damai ini.

Berbicara kepada Al-Wattan Voice, Barghouti menyatakan bahwa sejak bangkitnya sayap kanan ekstrem di ‘Israel’ pada tahun 2015, otoritas ‘Israel’ menganggap BDS sebagai ancaman utama bagi “perusahaan apartheid kolonial”.

“Penjajah Zionis saat ini beralih dari tahap membela diri dalam pertempurannya dengan BDS ke tahap serangan,” kata Menteri Urusan Strategis ‘Israel’ Gilad Erdan, menurut Al-Wattan Voice.

“Kegagalan otoritas penjajah Zionis ‘Israel’ untuk memperlambat pertumbuhan BDS mendorongnya untuk melakukan pertempuran psikologis yang putus asa di samping yang legal dan intelijen,” ungkap Barghouti.

“Penjajah Zionis mulai kehilangan arus liberal umum di Barat karena tindakan kerasnya terhadap para aktivis BDS dan menerapkan hukum yang menghalangi kebebasan berbicara,” katanya.

Ia menyoroti kasus Uni Eropa, yang membela hak untuk memboikot ‘Israel’ dan mengakui bahwa itu dijamin sebagai bagian dari hak kebebasan berekspresi.

“BDS akan meningkatkan kegiatannya di kalangan para seniman, ekonom, akademisi dan atlet di seluruh dunia untuk semakin mengisolasi rezim apartheid kolonial ‘Israel’ dan lembaga, serta perusahaan yang terlibat dalam kejahatan terhadap warga Palestina,” tambah Barghouti.

Alat-alat hukum juga digunakan untuk membela para aktivis BDS yang dimata-matai oleh ‘Israel’ yang melanggar hukum negara tempat mereka tinggal, kata Barghouti.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Suhu Dingin Ekstrem, Muhajirin Suriah Bakar Pakaian Agar Tetap Hangat
Serdadu Zionis Tembak Mati Pemuda Palestina, Lukai 6 di Perbatasan Gaza »