Sindir Kedatangan Serdadu Zionis, Kartunis Brazil Sebut Mereka Pembunuh

4 February 2019, 22:03.
Sumber: Ma'an News Agency

Sumber: Ma’an News Agency

BAYT LAHM, Senin (Ma’an News Agency): Kedatangan delegasi ‘Israel’ di Brazil untuk membantu upaya pencarian dan penyelamatan setelah bendungan di negara itu jebol, disambut kartunis Brazil Carlos Latuff dengan karikatur yang menggambarkan serdadu Zionis ‘Israel’ sebagai pembunuh.

Latuff, yang dikenal karena pandangan anti-Zionismenya, adalah kartunis politik yang karyanya diterbitkan di seluruh dunia.

Dia terkenal karena karikaturnya yang menggambarkan peristiwa Musim Semi Arab dan konflik ‘Israel’-Palestina, yang menjadi prioritas setelah mengunjungi wilayah tersebut pada akhir 1990-an.

Karikatur terbaru Latuff menunjukkan gerombolan serdadu Zionis turun dari pesawat dengan tangan berlumuran darah ketika Presiden Brazil Jair Bolsonaro menyambut mereka. Dalam karikatur, para serdadu Zionis dengan senyum lebar di wajah mereka, mengatakan pada Bolsonaro, “Maaf atas keterlambatan kami! Kami sibuk membunuh warga Palestina.”

Banyak dari karikatur Latuff dilabeli anti-Semit. Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Forward, ia menjawab tuduhan itu dengan mengatakan, “Karikatur saya tidak berfokus pada orang Yahudi atau pada agama Yahudi. Fokus saya adalah ‘Israel’ sebagai entitas politik, sebagai pemerintah.”

Dia menambahkan, “Terutama kebijakan ‘Israel’ terhadap warga Palestina.”* (Ma’an News Agency | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Erdogan: Turki Tak Akan Abaikan Masalah Palestina
Penjajah Zionis Berencana Mukimkan 1 Juta Pemukim Ilegal Yahudi di Tepi Barat »