Penjajah Zionis Berencana Mukimkan 1 Juta Pemukim Ilegal Yahudi di Tepi Barat

4 February 2019, 22:51.
Foto: Arsip PIC

Foto: Arsip PIC

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Menteri Pariwisata ‘Israel’ Yariv Levin mengungkap bahwa tujuan pemerintah ‘Israel’ yang akan datang adalah memukimkan satu juta pemukim ilegal Yahudi tambahan di Tepi Barat terjajah. Demikian pemberitaan Quds Press sebagaimana dikutip Middle East Monitor.

Quds Press memberitakan, situs berita ‘Israel’ 0404 mengungkap bahwa Levin menyatakan hal itu saat pertemuan dengan Ketua Dewan Regional Samaria Yossi Dagan di Tepi Barat terjajah.

“Kami sepakat untuk memperkuat permukiman, mempercepat pembangunan dan menciptakan situasi di mana permukiman tidak hanya tumbuh, tapi berkembang sangat cepat bukan untuk memenuhi kebutuhan para pemukim Yahudi, tapi untuk mengembangkan permukiman,” kata Levin.

Ia menambahkan, “Tujuan kami adalah memukimkan satu juta pemukim lagi di Yudea dan Samaria (Tepi Barat terjajah) dan ini harus dicapai dalam waktu yang sangat singkat. Tantangan yang dihadapi pemerintah mendatang adalah mempercepat dan mengembangkan permukiman. Kita berada di sini di tanah ‘Israel’ kita dan ini adalah fakta yang tidak dapat dicabut.”

Sementara itu Dagan mengatakan, “Kami sangat khawatir mengenai tingkat pertumbuhan permukiman yang lambat.”

Dia menambahkan, “Pada saat di mana ada pemerintah nasional, misi kita bersama adalah meningkatkan dan mengorganisir komunitas pemuda (permukiman) untuk mengikis pembentukan negara Arab.”

Menteri Perumahan ‘Israel’ Uri Ariel pada Mei 2014 menyatakan, jumlah pemukim Yahudi ‘Israel’ adalah 750.000. Ia mengatakan, sekitar 400.000 tinggal di Tepi Barat terjajah dan 350.000 di Baitul Maqdis Timur terjajah.

Permukiman Yahudi ilegal berdasarkan hukum internasional karena penjajah Zionis ‘Israel’ membangunnya dengan menghancurkan rumah-rumah, merampas tanah milik warga Palestina dan menjadikan pemiliknya sebagai pengungsi di negaranya sendiri.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sindir Kedatangan Serdadu Zionis, Kartunis Brazil Sebut Mereka Pembunuh
Penjajah Zionis Bunuh 3 Warga Palestina, Hancurkan 20 Bangunan di Tepi Barat dan Baitul Maqdis »