Penjajah Zionis Akan Isolasi dan Jadikan Gaza Kamp Konsentrasi

9 February 2019, 21:20.
Anak-anak Gaza, 21 Januari 2018. Foto: Mohammed Asad/Middle East Monitor

Anak-anak Gaza, 21 Januari 2018. Foto: Mohammed Asad/Middle East Monitor

LONDON, Sabtu (Middle East Monitor): Penjajah Zionis berencana mengisolasi Jalur Gaza dan mencabutnya dari akar Palestina, kemudian mengubahnya menjadi sebuah kamp konsentrasi, dan itu tidak ada hubungannya dengan Hamas. Wartawan ‘Israel’ Amira Hass menulis hal itu di surat kabar Haaretz, kemarin (8/2).

Hass mengatakan bahwa otoritas ‘Israel’ memperketat cengkeraman mereka di Jalur Gaza.

“Di Jalur Gaza, yang ditutup seperti kamp yang terkurung dan terpisah, tinggal sekitar dua juta orang di salah satu tempat paling padat penduduknya di dunia. Sekitar 70 persen dari mereka adalah keturunan pengungsi yang diusir dari rumah-rumah mereka. Tidak adanya kebebasan bergerak membuat mereka hidup tanpa pekerjaan, kesulitan, kemiskinan, penyakit, depresi, air dan tanah yang terkontaminasi, serta ketergantungan terhadap donasi yang terus berkurang. Dan itu bahkan tanpa pengeboman dan serangan militer.”

“’Israel’ memiliki tujuan politik mengubah Gaza menjadi kamp konsentrasi raksasa: yang memisahkannya dan penduduknya dari wilayah Palestina lainnya sehingga akan menjadi entitas yang terpisah, hilang dari sejarah dan akar Palestina.”* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« OPCW Gagal Selidiki 191 Serangan Kimia di Suriah
Aktivis Internasional Berupaya Seret Pemerintah Myanmar ke ICC »