Ismail Haniyah: Perlawanan Gaza Bikin Penjajah Zionis Memohon Gencatan Senjata

15 May 2019, 22:29.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Rabu (PIC | Sahabat Al-Aqsha): Kepala biro politik Hamas Ismail Haniyah kemarin (14/5) menyatakan bahwa penjajah Zionis ‘Israel’ merupakan pihak yang memohon gencatan senjata dalam agresi militer baru-baru ini di Jalur Gaza.

Dalam sambutannya di Dewan Legislatif Palestina pada peringatan 71 tahun Nakba, Haniyah mengatakan bahwa pada awal agresi ‘Israel’ menolak berurusan dengan mediator untuk gencatan senjata, tetapi serangan para pejuang Palestina memaksa penjajah Zionis untuk mengakhiri serangan.

Meskipun 71 tahun telah berlalu sejak Nakba, Haniyah menambahkan, rakyat Palestina tidak akan pernah menyerah untuk menuntut hak kembali ke tanah mereka dan melawan penjajahan.

Haniyah menekankan pentingnya mengakhiri normalisasi hubungan dengan ‘Israel’ dan memuji gerakan di seluruh dunia yang mendukung boikot terhadap penjajah Zionis.

Dalam pesannya kepada para tawanan Palestina di penjara-penjara ‘Israel’, pemimpin Hamas itu meyakinkan mereka bahwa faksi-faksi perlawanan Palestina tidak akan berhenti berusaha untuk membebaskan mereka.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Pasang Penghalang di Dekat Masjidil Aqsha
‘Israel’ Rugi Jutaan Dolar Karena Serang Jalur Gaza »