‘Israel’ Rugi Jutaan Dolar Karena Serang Jalur Gaza

15 May 2019, 22:53.
Asap membubung setelah ‘Israel’ melakukan serangan udara di Kota Gaza pada 5 Mei 2019. Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

Asap membubung setelah ‘Israel’ melakukan serangan udara di Kota Gaza pada 5 Mei 2019. Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Penjajah Zionis kehilangan 60 juta shekel (16,8 juta dolar) dari ekspor gas akibat serangan dua hari yang diluncurkan terhadap Jalur Gaza pada awal bulan ini, ungkap seorang anggota Knesset (parlemen ‘Israel’), kemarin (14/5).

Al-Wattan Voice mengutip surat kabar berbahasa Ibrani Maariv yang memberitakan bahwa kerugian merupakan hasil dari keputusan Menteri Energi Yuval Steinitz untuk menghentikan produksi gas dari ladang gas Tamar selama serangan di Gaza pada 4-5 Mei.

Anggota Knesset Orit Farkash-Hacohen mengungkapkan bahwa 60 juta shekel (16,8 juta dolar) telah hilang akibat agresi ke Gaza dan itu akan diperoleh kembali dari dana pajak.

Sekitar 27 warga Palestina terbunuh dalam serangan ‘Israel’ di Jalur Gaza yang terkepung, termasuk dua balita, dua ibu hamil dan satu anak di bawah umur.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Ismail Haniyah: Perlawanan Gaza Bikin Penjajah Zionis Memohon Gencatan Senjata
Serdadu Zionis Tembaki Demonstran, 47 Orang Terluka Saat Peringati Hari Nakba »