Jelang Buka Puasa, Rudal Hantam Kamp Pengungsi Palestina di Suriah

17 May 2019, 14:30.
Foto: PIC

Foto: PIC

DAMASKUS, Jumat (Daily Sabah | PIC): Sembilan pengungsi Palestina di Suriah gugur dan 30 lainnya terluka oleh serangan rudal di kamp untuk pengungsi Palestina, Neirab, dekat kota Aleppo pada Selasa malam. Hal itu diungkapkan PBB dalam sebuah pernyataan tertulis pada Kamis (16/5).

“Ketika keluarga-keluarga yang ada di kamp Neirab sedang berkumpul untuk berbuka puasa, sejumlah rudal menghantam kamp padat penduduk itu,” demikian pernyataan dari badan bantuan kemanusiaan PBB, UNRWA.

Di antara mereka yang gugur adalah empat anak-anak, yang termuda baru berusia tiga tahun. Sejumlah orang yang terluka, termasuk tiga anak-anak masih dalam kondisi kritis.

Menurut Kelompok Aksi untuk Warga Palestina di Suriah, empat rudal yang ditembakkan oleh pasukan oposisi menghantam jalan-jalan di kamp tersebut. Para korban yang terbunuh adalah Amal Sakhnini (10), Yousef Abu Harsh (6), Mohamed al-Dahoudi dan putranya Waleed (8), Masa Dahoudi (3), Ahmed al-Khatib (37), Fatima al-Khatib (65), Mahmoud as-Sa’di (70) dan Ahmed Abu Hashim.* (Daily Sabah | PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Pemberontak Houthi Tarik Mundur Pasukan dari Pelabuhan Akses Bantuan di Yaman
Kementerian Wakaf Peringatkan Meningkatnya Serangan Pemukim Ilegal Yahudi di Masjidil Aqsha »