Kementerian Wakaf Peringatkan Meningkatnya Serangan Pemukim Ilegal Yahudi di Masjidil Aqsha

17 May 2019, 17:08.
Gerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsha pada hari pertama Ramadhan, 6 Mei 2019. Foto: Palestine Post 24

Gerombolan pemukim ilegal Yahudi menyerbu Masjid Al-Aqsha pada hari pertama Ramadhan, 6 Mei 2019. Foto: Palestine Post 24

LONDON, Jumat (Middle East Monitor | PIC): Kementerian Wakaf Agama Palestina memperingatkan tentang peningkatan serangan oleh para pemukim ilegal Yahudi di Masjid Al-Aqsha.

Mengutip kantor berita Safa, MEMO memberitakan bahwa peringatan itu disampaikan di tengah-tengah seruan oleh kelompok dan organisasi ekstremis Yahudi untuk meningkatkan serangan terhadap Masjid Al-Aqsha selama hari-hari terakhir Ramadhan.

Sementara itu, kementerian mengecam keras serangan serdadu Zionis terhadap jamaah di Masjidil Aqsha, penangkapan dan pengusiran mereka dari tempat suci ummat Islam itu selama bulan suci Ramadhan.

Komisi menyerukan komunitas internasional dan semua kelompok HAM untuk berusaha mengakhiri pelanggaran yang dilakukan oleh para pemukim ilegal Yahudi dan serdadu Zionis sepanjang tahun.

Kelompok kuil Yahudi mengumumkan rencana mereka menyerbu Masjidil Aqsha pada hari ke-28 Ramadhan/2 Juni untuk merayakan apa yang mereka sebut “hari Baitul Maqdis”.

Kelompok tersebut mengancam akan memobilisasi ribuan pemukim ilegal Yahudi untuk berpawai secara massal ke Masjidil Aqsha.* (Middle East Monitor | PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Jelang Buka Puasa, Rudal Hantam Kamp Pengungsi Palestina di Suriah
Hendak ke Masjidil Aqsha, Kakek Palestina Tewas di Pos Pemeriksaan ‘Israel’ »