Serdadu Zionis ‘Israel’ Semakin Kecanduan Narkoba

12 June 2019, 18:57.
Lebih dari setengah serdadu Zionis ‘Israel’ menghisap ganja. Sumber karikatur: Sabaaneh/Middle East Monitor

Lebih dari setengah serdadu Zionis ‘Israel’ menghisap ganja. Sumber karikatur: Sabaaneh/Middle East Monitor

LONDON, Rabu (Middle East Monitor): Kepala Staf Angkatan Darat Zionis Aviv Kochavi memutuskan membentuk komite khusus untuk melawan fenomena meningkatnya kecanduan narkoba di kalangan serdadu Zionis yang bertugas. Demikian pemberitaan Shehab.ps sebagaimana dilansir MEMO.

Shehab memberitakan, menurut stasiun TV ‘Israel’ i24 Kochavi mengambil langkah itu setelah meningkatnya jumlah kasus serdadu Zionis yang menggunakan narkoba saat berada di pangkalan militer mereka.

Jumlah serdadu Zionis ‘Israel’ yang kecanduan meningkat terlepas dari fakta bahwa langkah-langkah ketat telah diberlakukan untuk menghilangkan kebiasaan itu di kalangan serdadu Zionis yang bertugas.

i24 memberitakan, “Sekarang ini, penting untuk mempelajari dan mengembangkan perangkat baru untuk memerangi fenomena ini.”

Juga diberitakan bahwa kepala staf mengeluarkan arahan untuk membentuk tim yang merancang rencana kerja untuk memerangi penggunaan narkoba oleh para serdadu Zionis yang sedang bertugas.

Menurut i24, di antara hukuman yang akan diberlakukan adalah menghilangkan banyak hak istimewa yang diberikan kepada para serdadu Zionis yang bertugas atau setelah menyelesaikan tugas mereka. Mereka juga akan kehilangan peluang liburan.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Meski Terkena Sanksi Internasional, Pejabat Myanmar Hadiri Pameran Senjata ‘Israel’
Gadis Palestina Berusia 10 Tahun Masih Disekap dalam Penjara Rezim Suriah »