Pemukim Ilegal Yahudi Rampas Gedung Warga Palestina di Baitul Maqdis

9 July 2019, 22:55.
Gerombolan pemukim ilegal Yahudi berkumpul di atap sebuah rumah di Tepi Barat pada 12 Juni 2018. Foto: Menahem Kahana/AFP/Getty Images

Gerombolan pemukim ilegal Yahudi berkumpul di atap sebuah rumah di Tepi Barat pada 12 Juni 2018. Foto: Menahem Kahana/AFP/Getty Images

LONDON, Selasa (Middle East Monitor): Gerombolan pemukim ilegal Yahudi merampas sebuah gedung milik warga Palestina pada Senin (8/7) di daerah Suwwana di Bukit Zaitun, Baitul Maqdis terjajah. Sumber-sumber setempat mengatakan pada kantor berita WAFA bahwa gerombolan serdadu Zionis mendampingi para pemukim ilegal Yahudi dalam aksi perampasan gedung tersebut.

Menurut sumber yang sama, properti itu terdiri dari empat apartemen dan dimiliki oleh Ihab Mahdar. Gerombolan pemukim ilegal Yahudi terlihat mengeluarkan perabot dari apartemen itu dan melemparkannya ke jalan.

Sementara itu, lebih dari 50 pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk Masjidil Aqsha dengan perlindungan gerombolan serdadu Zionis bersenjata. Di saat yang sama, serdadu-serdadu Zionis yang mangkal di pintu masuk kompleks Al-Aqsha terus memberlakukan pembatasan ketat pada jamaah Palestina yang ingin melaksanakan shalat di tempat suci ummat Islam itu.

Kemarin pagi, penjajah Zionis mengeluarkan tiga perintah deportasi terhadap pemuda Palestina yang ditangkap di Masjidil Aqsha.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Tempat Penampungan Pengungsi Rohingya di Bangladesh Rusak Karena Banjir
Kelompok Pemukim Ilegal Yahudi Rampas Dana Bantuan untuk Keluarga Palestina »