Gembong Zionis: ‘Konflik Kita dengan Seluruh Dunia Muslim, dengan Semua Dunia Arab’

11 July 2019, 11:15.
Foto: Palestine Post

Foto: Palestine Post

PALESTINA TERJAJAH, Kamis (Palestine Post): Mantan Menteri Pertahanan ‘Israel’ Avigdor Lieberman mengulangi hasutannya terhadap warga Palestina pada Senin lalu.

Berbicara dalam rapat kampanye di Kiryat Ono, ketua Yisrael Beiteinu itu menggambarkan “konflik” sebagai “tiga dimensi” –“dengan negara-negara Arab, dengan warga Palestina dan warga Arab ‘Israel’, seraya menambahkan bahwa “konflik ketiga, yakni dengan warga Arab ‘Israel’ adalah yang tersulit”.

“Kita tidak memiliki konflik terpisah dengan warga Palestina, dan siapa pun yang mengklaim demikian berarti tidak mengerti apa yang ia bicarakan atau sengaja menyesatkan,” ujarnya.

Lieberman menegaskan, “Konflik kita dengan seluruh dunia Muslim, dengan semua dunia Arab.”

Komentar tersebut awalnya diangkat oleh situs berbahasa Ibrani Zman Yisrael, “dan disetujui untuk dipublikasikan oleh Lieberman meskipun acara itu tertutup untuk pers”.

Lieberman mengatakan kepada mereka yang hadir dalam rapat itu bahwa “pengaturan (rencana) harus tiga dimensi dan simultan dengan Liga Arab, warga Arab ‘Israel’ dan warga Palestina”. Ia menambahkan: “Setiap upaya untuk mencapai kesepakatan terpisah dengan warga Palestina atau Arab ‘Israel’ akan gagal.”

Lieberman telah lama menyerukan penyelesaian permanen dengan memasukkan kembali batas-batas ‘Israel’ pra-1967 untuk menghilangkan pusat-pusat populasi utama warga Palestina.

Mantan menteri itu juga terus menyerang “kesetiaan” warga Palestina di wilayah Palestina terjajah yang kini disebut ‘Israel’. Senin lalu, Lieberman “menyerang” anggota parlemen Palestina dengan mengatakan, fakta bahwa ‘Israel’ “menolerir perwakilan terpilih di Knesset yang memihak musuh-musuhnya” merupakan “kegilaan mutlak”.* (Palestine Post | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Kelompok Pemukim Ilegal Yahudi Rampas Dana Bantuan untuk Keluarga Palestina
Tim Baru OPCW Akan Selidiki 9 Serangan Senjata Kimia di Suriah »