Anak-anak Terus Jadi Target, Serdadu Zionis Interogasi Gadis Palestina Berusia 8 Tahun

2 August 2019, 20:47.
Sumber: Middle East Monitor

Sumber: Middle East Monitor

LONDON, Jum’at (Middle East Monitor): Penjajah Zionis Rabu (31/7) lalu memanggil seorang gadis Palestina berusia delapan tahun dari kota Al-Khalil, Tepi Barat terjajah, untuk diinterogasi. Ia merupakan anak ketiga yang dipanggil untuk diinterogasi pekan ini.

Menurut sumber yang memberi tahu kantor berita Palestina, Wafa, gerombolan serdadu Zionis menggerebek rumah warga Al-Khalil Shadi Sadr pada Rabu malam dan memberinya surat panggilan untuk putrinya yang berusia delapan tahun, Malak, agar hadir di pusat interogasi. Sang ayah menyatakan, kejahatan yang dituduhkan kepada putrinya adalah Malak diduga “melecehkan” pemukim ilegal Yahudi yang dilindungi serdadu Zionis.

Insiden ini terjadi di tengah serentetan pemanggilan dan interogasi terhadap anak-anak Palestina yang masih di bawah umur seminggu belakangan ini. Penjajah Zionis menuding anak-anak itu melakukan sejumlah kejahatan, termasuk melemparkan kotak jus ke arah serdadu Zionis serta “melecehkan” para pemukim ilegal Yahudi, dan proyek permukiman ilegal Yahudi. Penangkapan pertama dilakukan terhadap Muhammad Rabi’ Elayyan yang berusia empat tahun pada Selasa (30/7) dan yang kedua dikeluarkan untuk ayah bocah berusia enam tahun Qais Fitas Obaid pada Rabu (31/7), keduanya adalah warga Issawiya di kawasan Baitul Maqdis timur.

Menurut kelompok hak asasi manusia, Defence for Children International, sekitar 8.000 anak-anak Palestina telah ditangkap dan dituntut dalam sistem penahanan militer ‘Israel’ sejak tahun 2000.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Penjajah Zionis Interogasi Ayah Bocah Palestina yang ‘Lempar Kotak Jus’ ke Arah Serdadu ‘Israel’
SNHR: Assad dan Rusia Lakukan 33 Pembantaian di Idlib Sejak Akhir April »