Serdadu Zionis Tembak Dua Remaja Palestina di Kompleks Masjid Al-Aqsha

16 August 2019, 11:44.
Foto: Palestine Post 24

Foto: Palestine Post 24

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Jum’at (Palestine Post 24): Di depan mata seluruh dunia, gerombolan serdadu penjajah Zionis menembak dua remaja Palestina di Kota Tua Baitul Maqdis pada Kamis (15/8) malam. Kedua remaja Palestina itu adalah Nasim Mokafeh Abu Romi dan Hamoudah Khader Al Shaikh dari kota Ezareyah, Baitul Maqdis terjajah. Keduanya berusia 14 dan 15 tahun.

Sejumlah sumber menyatakan bahwa kedua remaja Palestina itu ditembak gerombolan serdadu Zionis di Pintu Al-Silsila Masjid Al-Aqsha setelah menuding mereka berupaya menikam serdadu Zionis. Menurut sumber tersebut, salah satu dari remaja Palestina itu dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara remaja lainnya terluka parah dan dibawa ke rumah sakit. Tak lama kemudian, ia juga dinyatakan meninggal dunia.

Insiden ini terjadi ketika gerombolan serdadu Zionis memperketat batasan terhadap warga Palestina yang ingin memasuki Masjid Al-Aqsha dan mengizinkan ratusan pemukim ilegal Yahudi untuk menistakan tempat suci umat Islam itu.* (Palestine Post 24 | Sahabat Al-Aqsha)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« BROUK: ‘Jangan Berbisnis dengan Genosida’
Hamas: Ancaman Gantz ‘Upaya untuk Tarik Simpati Pemilih’ »