Hamas: Ancaman Gantz ‘Upaya untuk Tarik Simpati Pemilih’

16 August 2019, 14:35.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Jum’at (PIC): Hamas menganggap ancaman ketua partai Kachol Lavan –yang berarti Biru dan Putih, mengacu pada warna bendera ‘Israel’– Benny Gantz untuk membunuh para pemimpin Hamas saat perang baru di Gaza sebagai “upaya untuk menarik simpati pemilih Zionis”.

“Gantz harus ingat –ketika ia menjadi kepala staf– bagaimana balasan perlawanan atas agresi penjajah Zionis di Jalur Gaza selama pertempuran Hijaratus Sijjil dan Ashful Ma’kul,” kata juru bicara Hamas, Hazem Qasem, pada hari Kamis (16/8).

“Entitas Zionis membayar kejahatan yang telah dilakukan oleh serdadunya ketika Gantz menjabat. Pada saat itu, perlawanan menembakkan ratusan rudal ke Tel Aviv, Baitul Maqdis terjajah dan Haifa, yang menyebabkan fasilitas-fasilitas penting ditutup dan mengirim jutaan pemukim ilegal Yahudi ke tempat penampungan. Al-Qassam juga dapat menangkap para serdadu Zionis,” ucap Qasem.

“Respons perlawanan terhadap kejahatan baru ‘Israel’ akan berkali-kali lebih kuat dari sebelumnya,” tambahnya.

Gantz baru-baru ini mengancam lebih dari satu kali akan membunuh para pemimpin Hamas dalam setiap babak baru pertempuran di Gaza.

Biru dan Putih adalah partai sayap kanan baru yang dipimpin oleh mantan kepala staf militer Benny Gantz. Partai ini didirikan baru-baru ini agar bisa mencalonkan diri dalam pemilihan parlemen ‘Israel’, Knesset, pada April 2019.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tembak Dua Remaja Palestina di Kompleks Masjid Al-Aqsha
LAPORAN PELAKSANAAN QURBAN GARIS DEPAN 1440 H »