‘Israel’ Culik Pejuang Hamas

30 September 2019, 06:29.
Foto: The Palestinian Information Center

Foto: The Palestinian Information Center

AL-KHALIL, Senin (The Palestinian Information Center | EQB Information Office): Pasukan Zionis terus menteror warga Palestina melalui penggerebekan dan penculikan di wilayah Palestina terjajah.

Sabtu dini hari, 28 September 2019, tentara Zionis menculik delapan orang Palestina di kawasan Al-Khalil, termasuk pejuang Hamas.  Zionis juga menculik 15 orang di Tepi Barat Terjajah.

Tokoh Senior Hamas, Abdul-Hakeem Hanini, dalam wawancaranya dengan the Palestinian Information Center, menggambarkan berbagai penculikan yang dilakukan oleh tentara Zionis terhadap  anggota dan pimpinan Hamas di kawasan Al-Khalil pada hari Sabtu pagi itu sebagai, “Usaha sia-sia menteror kader-kader Hamas untuk meninggalkan perjuangan membela tanah air dan tempat suci umat Muslim.”

Ia mengatakan bahwa anggota dan pimpinan Hamas akan menjadi yang pertama dalam mengorbankan bertahun-tahun hidup mereka di penjara ‘Israel’ untuk membela tanah suci, tanah air dan rakyat.* (The Palestinian Information Center | EQB Information Office | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Mahathir: ‘Yang Terjadi di Rakhine Adalah Genosida’
SNHR: Selama 4 Tahun, Pasukan Rusia Bunuh Ribuan dan Sebabkan Jutaan Orang di Suriah Tinggalkan Tanah Air »