Pemukim Ilegal ‘Israel’ Terus Aniaya Anak-Anak Palestina Di Tepi Barat Terjajah

3 October 2019, 13:03.
Foto: The Palestinian Information Center

Foto: The Palestinian Information Center

TEPI BARAT TERJAJAH, Kamis (The Palestinian Information Center): Gerombolan pemukim ilegal ‘Israel’ menyerang tiga anak Palestina di area dekat rumah mereka di pemukiman Tal Rumeida, kota Al-Khalil, Rabu Kemarin, 2 Oktober 2019. Tiga bersaudara dari keluarga Abu Eisha ini, dipukuli secara sadis, padahal mereka masih berusia 11-13 tahun. Rumah keluarga Abu Eisha berbatasan langsung dengan pemukiman ilegal ‘Israel’, Ramat Yishai. Karena itu, mereka seringkali jadi korban gangguan dan aniaya. Gangguan ini bertujuan untuk mengusir mereka dari rumah mereka sendiri.

Di hari yang sama, Khadija Tanouh, seorang anak Palestina berusia sepuluh tahun, menjadi korban tabrak lari oleh pemukim ilegal ‘Israel’. Khadija ditabrak di kota Bethlehem dan segera dilarikan ke Rumah Sakit di kota Baitul Maqdis.  

Saat ini terdapat setidaknya 503 pemukiman ilegal ‘Israel’ di berbagai penjuru Tepi Barat dan Kawasan Baitul Maqdis. Di dalam pemukiman ini ada sekitar 800.000 orang ‘Israel’ yang tinggal secara ilegal dan tiap hari melakukan penyerangan dan gangguan terhadap warga Palestina.* (The Palestinian Information Center | Sahabat Al-Aqsha) 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« PM Bangladesh Usulkan 4 Hal untuk Akhiri Krisis Rohingya
Begini Cara Tentara ‘Israel’ Siksa Tahanan Palestina »