Tentara Zionis Kotori Dan Larang Umat Muslim Masuk Masjidil Aqsha

8 October 2019, 08:01.
Foto: The Palestinian Information Center

Foto: The Palestinian Information Center

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Selasa (The Palestinian Information Center | Hamas Movement) : Ahad pagi, 6 Oktober 2019, lebih dari 120 pemukim ilegal ‘Israel’ menerobos masuk ke dalam Masjidil Aqsha di bawah perlindungan ketat polisi Zionis.
Menurut Otoritas Waqaf Islam di Palestina, sekitar 62 pemukim ilegal ‘Israel’ langsung melakukan berbagai ritual sesaat setelah masuk ke Masjidil Aqsha melalui Gerbang Al-Maghariba. Di saat yang bersamaan, polisi Zionis melarang umat Muslim untuk masuk.
Setiap hari, kecuali hari Jum’at dan Sabtu, para pemukim ilegal ‘Israel’ bebas melenggang masuk, menjalankan ritual dan mengotori Masjidil Aqsha.
Hamas, dalam akun twitter resminya, @HamasInfoEn, mempublikasikan sebuah video berdurasi 10 detik. Di dalam video tersebut terlihat bagaimana tentara Zionis masuk ke masjid Al-Rahma di kawasan Masjidil Aqsha tanpa melepas sepatu, berlalu lalang dan mengotori karpet masjid.

Penutupan sewenang-wenang bukan hanya dilakukan di Masjidil Aqsha. Di hari yang sama, tentara Zionis juga menutup Masjid Ibrahim di kota Al-Khalil, agar para pemukim ilegal ‘Israel’ dapat masuk dan melakukan berbagai ritual di dalamnya.* (The Palestinian Information Center | Hamas Movement | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Aneh. Klaim Aman, Tapi Myanmar Tolak Perwakilan Rohingya Kunjungi Arakan
Pemukim Ilegal ‘Israel’ Terobos Dan Lakukan Ritual Talmud Di Makam Nabi Yusuf »