HAMAS Kutuk Serbuan Dan Penodaan Masjidil Aqsha Oleh Pemukim Ilegal ‘Israel’

9 October 2019, 17:50.
Ribuan Pemukim Ilegal 'Israel' menerobos masuk dan melakukan ritual di dalam komplek Masjidil Aqsha, 7 Oktober 2019. Foto: @HamasInfoEn

Ribuan Pemukim Ilegal ‘Israel’ menerobos masuk dan melakukan ritual di dalam komplek Masjidil Aqsha, 7 Oktober 2019. Foto: @HamasInfoEn

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Rabu (The Palestinian Information Center) : GERAKAN Perlawanan Islamiyyah (HAMAS) mengutuk keras penyerbuan terhadap Masjidil Aqsha yang dilakukan oleh para pemukim ilegal ‘Israel’. Penyerbuan ini “serangan terhadap rakyat Palestina, Arab, serta negara-negara Muslim, dan penodaan yang tujuannya adalah meyahudisasi Masjidil Aqsha.”

Selasa kemarin, 8 Oktober 2019, juru bicara Hamas, Fawzi Barhoum menyatakan pentingnya bergerak dan membela Masjidil Aqsha dari tindakan kriminal yang dilakukan oleh para pemukim Yahudi. 

Barhoum juga menghimbau kepada Liga Arab dan Organisasi Kerjasama
Islam agar menjalankan peran mereka untuk melawan dan menghentikan
penyerangan ‘Israel’. 

Setiap hari, kecuali hari Jum’at dan Sabtu, pemukim ilegal ‘Israel’ bergerombol masuk dan menodai kesucian Masjidil Aqsha. Bahkan, Senin kemarin, jumlah orang Yahudi yang menerobos masuk dan melakukan berbagai ritual di Masjidil Aqsha mencapai ribuan.

Sampai pagi tadi, Rabu, 9 Oktober 2019, The Palestinian Information Center memberitakan ada sekitar 200 orang Yahudi menyerbu masuk ke dalam Masjidil Aqsha di bawah pengawalan ketat polizi Zionis.* (The Palestinian Information Center | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Ribuan Yahudi Lakukan Ritual Di Dalam Kompleks Masjidil Aqsha
Polisi Zionis Rusak Kawasan Bab Al-Rahma di Masjidil Aqsha »