Ismail Haniyah: Rencana Penjajah Zionis Yahudisasi Baitul Maqdis Tak Akan Berhasil

21 October 2019, 22:59.
Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyah berpidato saat unjuk rasa di depan kantor Bulan Sabit Merah di Kota Gaza, Gaza, pada 30 September 2019. Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyah berpidato saat unjuk rasa di depan kantor Bulan Sabit Merah di Kota Gaza, Gaza, pada 30 September 2019. Foto: Ali Jadallah/Anadolu Agency

LONDON, Senin (Middle East Monitor): Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyah menyatakan, rencana Yahudisasi Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha oleh penjajah Zionis tidak akan berhasil. “Rencana pembagian Al-Aqsha tidak akan berhasil,” tegas mantan perdana menteri Palestina yang terpilih secara demokratis itu. “Kami tidak akan membiarkan rencana penjajah terwujud, bahkan jika itu harus mengorbankan nyawa kami. Ciri khas Baitul Maqdis tidak akan berubah, dan semua keputusan (penjajah Zionis ‘Israel’) tidak akan mengubah fakta tersebut,” ungkapnya di Al-Aqsa TV.

Haniyah menegaskan bahwa rakyat Palestina harus “melawan rencana penjajah Zionis dengan visi yang lengkap serta rencana yang bijaksana dan berani.” Menurutnya, tidak ada yang dapat mengalahkan tujuan utama rakyat Palestina. “Baitul Maqdis akan tetap menjadi kompas kami terkait konflik dengan penjajah Zionis. Terlepas dari semua tantangan, kami sedang menuju kemenangan, kemerdekaan dan kembali.”

Menurut pemimpin Hamas itu, penjajah Zionis mengambil keuntungan dari peristiwa regional untuk menargetkan Masjidil Aqsha. “Meskipun demikian, rakyat Baitul Maqdis tidak akan ragu untuk membela tanah dan tempat-tempat suci agama.” Haniyah mengakhiri pernyataannya dengan memberi penghormatan kepada mereka yang berjuang melawan ketidakadilan di Masjidil Aqsha dan Baitul Maqdis. “Mereka adalah bagian penting dari bangsa kami,” tegasnya.* (Middle East Monitor | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Arakan Army dan Militer Myanmar Sama-sama Ingin Musnahkan Rohingya
Dokter Zionis Izinkan Penyiksaan terhadap Tawanan Palestina »