Rezim Assad dan Rusia Bombardir Pasar Sayur di Idlib, Enam Warga Sipil Tewas

26 October 2019, 20:02.
Sumber: Syrian National Coalition’s Media Department

Sumber: Syrian National Coalition’s Media Department

ISTANBUL, Sabtu (Syrian National Coalition’s Media Department): Rezim Assad dan pasukan Rusia melanjutkan kembali serangan mematikan mereka di daerah pedesaan Idlib. Serangan udara rezim menghantam sebuah pasar sayur di desa al-Janoudiya di barat laut Idlib sehingga menewaskan enam warga sipil dan melukai 16 orang lainnya pada hari Kamis (24/10).

Dua orang lainnya, salah satunya seorang anak, terluka dalam serangan udara Rusia di kota Kafranbel di daerah pedesaan selatan Idlib.

Aktivis setempat mengatakan, pasukan rezim yang berada di daerah pedesaan utara Lattakia menembaki desa al-Janoudiya dan pinggiran kota Bdama dengan artileri berat.

Pesawat tempur rezim Assad dan Rusia mengebom sekitar 16 kota dan desa di pedesaan Idlib. Para aktivis lokal mencatat tidak kurang dari 16 serangan udara, 151 tembakan artileri, dan 19 roket menghantam kota-kota dan desa-desa tersebut. Serangan mematikan di al-Janoudiya itu terjadi setelah periode relatif tenang.* (Syrian National Coalition’s Media Department | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sisi Lain di Balik Rencana Relokasi Pengungsi Rohingya ke Pulau Terpencil Bangladesh
PBB: Setiap 12 Menit, Seorang Anak Meninggal Dunia di Yaman »