Serdadu Zionis Hancurkan Tembok Sekolah di Jenin

29 October 2019, 21:50.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

JENIN, Selasa (IMEMC): Gerombolan serdadu Zionis menyerbu desa Thaher al-Maleh yang terisolasi di belakang Tembok Aneksasi ilegal, sebelah barat kota Jenin di Tepi Barat utara, dan menghancurkan dinding sekolah pada hari Senin (28/10).

Omar al-Khatib, walikota Thaher al-Maleh, mengatakan kepada kantor berita Palestina WAFA, gerombolan serdadu Zionis disertai dengan buldozer menyerbu daerah di sekitar Sekolah Tahadi 17, dan mendeklarasikannya sebagai zona tertutup.

Ia menambahkan bahwa para serdadu Zionis memindahkan paksa warga Palestina dari daerah itu dan menghancurkan bagian dari salah satu tembok luar sekolah.

Sekolah tersebut telah sering menjadi sasaran invasi militer. Pun, menjadi target berbagai pelanggaran terhadap anak-anak, staf dan keluarga.

Salam Taher, kepala sekolah tersebut, mengecam pelanggaran terhadap berbagai perjanjian internasional dan HAM yang terus menerus dilakukan penjajah Zionis ‘Israel’.

Dia menambahkan bahwa invasi dan pelanggaran ‘Israel’ yang berkelanjutan terhadap banyak sekolah di daerah itu, dan di seluruh Tepi Barat, jelas bertujuan menghambat proses pendidikan.* (IMEMC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Gerombolan Serdadu Zionis Serbu Masjidil Aqsha, Serang Penjaganya
KVN: Rencana Besar Myanmar Asingkan Rohingya »