Mohammed Al-Sawarka, Korban Pembantaian Penjajah Zionis Akhirnya Meninggal Dunia

23 November 2019, 16:26.
Foto: PIC

Foto: PIC

GAZA, Sabtu (PIC): Seorang pria Palestina meninggal dunia pada hari Jum’at (22/11) karena luka yang ia derita ketika penjajah Zionis ‘Israel’ mengebom dua rumah keluarga Al-Sawarka di Jalur Gaza pekan lalu. Dengan demikian, jumlah korban tewas akibat pembantaian penjajah Zionis itu bertambah menjadi sembilan orang.

Kementerian Kesehatan menyatakan bahwa Mohammed Al-Sawarka (40) meninggal dunia karena luka yang dideritanya di sebuah rumah sakit di Gaza pada Jum’at sore.

Pada Jum’at dini hari 14 November, pesawat tempur ‘Israel’ menembakkan empat rudal ke dua rumah warga Palestina yang dihuni oleh Mohammed Al-Sawarka (40), abangnya Rasmi Al-Sawarka (45), dan keluarga mereka di sebuah kamp pengungsi di Deir al-Balah, Jalur Gaza.

Rasmi Al-Sawarka, istrinya dan tiga anak mereka tewas seketika dalam serangan itu bersama dengan istri Mohammed Al-Sawarka dan dua anak mereka. Mohammed dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Pekan lalu, penjajah Zionis ‘Israel’ melancarkan agresi militer selama tiga hari di Jalur Gaza, yang menewaskan 35 warga Palestina dan melukai 111 orang lainnya.* (PIC | Sahabat Al-Aqsha)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« PPC: Penjajah Zionis Tangkap 745 Anak Palestina Sejak Awal 2019
Koalisi Suriah: Bentuk Mekanisme yang Bisa Hentikan Kejahatan Assad, Rusia dan Milisi Iran »