Serdadu Zionis Bunuh Seorang Pemuda Palestina di Ramallah

23 March 2020, 17:37.
Foto: Issam Rimawi/Anadolu Agency

Foto: Issam Rimawi/Anadolu Agency

RAMALLAH (imemc.org | Middle East Monitor) – Ahad (22/3/2020) malam, serdadu zionis membunuh seorang pemuda Palestina di dekat pintu masuk di Desa Ni’lin, sebelah barat Kota Ramallah, di Tepi Barat pusat.

Sumber-sumber medis mengatakan serdadu menembak Sofian Nawwaf al-Khawaja, 29 tahun.

Tembakan itu menyebabkan cedera yang sangat serius; yang mengakibatkan kematian al-Khawaja tak lama kemudian.

Mereka menambahkan bahwa serdadu menghentikan ambulans Palestina yang bergegas untuk memberikan pertolongan kepada warga Palestina tersebut.

Alih-alih membiarkan petugas medis Palestina memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan untuk pemuda itu, para serdadu justru memanggil ambulans Israel; sementara kondisi al-Khawaja kian kritis.

Serdadu zionis mengklaim bahwa mereka menembaki beberapa warga Palestina yang dilaporkan melemparkan batu ke jip mereka.

Namun, sumber-sumber Palestina mengatakan bahwa warga Palestina yang terbunuh itu tidak termasuk di antara demonstran; namun hanya melewati daerah itu bersama sepupunya.

Saksi mata mengatakan kepada wartawan Anadolu Agency bahwa seorang warga Palestina lainnya terluka lalu dibawa ke Kompleks Medis Palestina di Ramallah. (imemc.org | Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Masjid Al-Aqsha Sementara Ditutup untuk Jamaah Muslim, Adzan Tetap Dikumandangkan
Erdogan: Turki Siap Bantu Palestina Memerangi Covid-19 »