Malaysia Tolak Rencana Zionis Caplok Tanah Palestina

22 June 2020, 18:32.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

MALAYSIA (Palinfo) – Kepala negara Malaysia, Al-Sultan Abdullah Ahmad Shah, menegaskan penolakannya terhadap rencana zionis ‘Israel’ menganeksasi atau mencaplok tanah Palestina.

Sultan meminta semua orang Malaysia untuk berdoa bagi orang-orang Palestina yang sedang ditindas oleh ‘Israel’.

Selasa (16/6/2020), Rumah Tangga Kerajaan Malaysia menyatakan bahwa Al-Sultan Abdullah menyatakan keprihatinan mendalam terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Sultan menegaskan dukungannya terhadap upaya Malaysia untuk terus bekerja dengan negara-negara anggota Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) dan komunitas internasional yang menentang rencana ‘Israel’ untuk mencaplok tanah Palestina.

“Yang Mulia percaya bahwa kebebasan Palestina dapat direalisasikan jika mereka diberi dukungan terus menerus untuk mendirikan negara merdeka di wilayah-wilayah yang diduduki ‘Israel’ sejak 1967, termasuk Baitul Maqdis Timur,” kata pihak Istana.

Al-Sultan Abdullah meminta semua rakyat Malaysia untuk mendoakan hak Palestina bisa dilindungi dan mereka segera bebas dari pendudukan ‘Israel’.

Sultan juga menyatakan harapan bahwa semua orang Malaysia akan terus menegakkan prinsip-prinsip keadilan dan menghormati orang lain, serta menolak segala bentuk kekerasan terhadap kemanusiaan. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tangkap Murabith dan Lima Wanita Palestina di Masjid Al-Aqsha
Tak Hanya Facebook, Twitter Juga Jadi Kubangan Rasisme dan Kebencian terhadap Muslim Rohingya »