Serdadu Zionis Culik Anak Perempuan Palestina di Dekat Desa Umm al-Rayhan

27 July 2020, 10:37.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Serdadu zionis, Sabtu (26/7/2020) malam, menculik seorang anak perempuan Palestina di dekat Desa Nazlet Zeid, barat daya Jenin.

Menurut sumber-sumber lokal, serdadu menculik Rima al-Kilani yang berusia 16 tahun di sebuah pos pemeriksaan serdadu, yang letaknya dekat desa yang dikenal secara lokal sebagai Umm al-Rayhan.

Ayah Rima, Abdul-Fattah al-Kilani, mengatakan bahwa serdadu membawa anaknya ke pusat interogasi di dalam permukiman ilegal Ariel, lalu memperpanjang penahanannya selama empat hari setelah membuat tuduhan palsu terhadapnya.

Di Baitul Maqdis, pada hari yang sama, serdadu menculik seorang bocah laki-laki dari rumahnya di Distrik Issawiya, kemudian membebaskannya dengan syarat.

Serdadu menculik Zain Addin Issam yang berusia 13 tahun dari rumahnya di lingkungan Obeid, lalu membebaskannya dengan memerintahkan ayahnya membayar 5.000 shekel.

Dalam insiden lain, serdadu melarang murabith Masjid al-Aqsha, Rajaei Tarhi, memasuki Masjid al-Aqsha selama empat bulan.

Serdadu zionis di Baitul Maqdis selalu memberi diri mereka “kewenangan” untuk memberlakukan larangan masuk al-Aqsha terhadap para jamaah Muslim dan murabith Masjid, meskipun mereka sama sekali tidak memiliki yurisdiksi atas tempat suci ummat Islam. (Palinfo)

 

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tawan 2 Mantan Anggota Parlemen Palestina
Warga Sipil Idlib Tewas Akibat Serangan Mortir Serdadu Rezim Assad »