Presiden Turki Serukan Boikot Produk Prancis

28 October 2020, 07:31.
Foto: PIC

Foto: PIC

ANKARA (TRT World) – Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyerukan boikot terhadap produk Prancis, sebagai tanggapan atas hasutan kebencian, permusuhan, dan kekerasan terhadap kaum Muslim, yang digaungkan rezim Macron.

Sedangkan rezim Prancis berusaha untuk menahan gerakan boikot yang berkembang terhadap produknya; dengan mendesak diktator Timur Tengah melarang pedagang memboikot barang-barang Prancis.

Kementerian Luar Negeri Prancis meminta negara-negara Timur Tengah untuk mencegah kelanjutan boikot.

Kemarahan meluas di seluruh dunia Islam atas serangan baru-baru ini terhadap Islam dan Muslim oleh pemimpin Prancis Emmanuel Macron.

Seruan boikot terus bergulir karena banyak kalangan Muslim merasa menemukan cara damai untuk menyampaikan kemarahan mereka.

Sebagian besar sekutu Prancis di kawasan itu, seperti UEA dan Arab Saudi, menjalankan kediktatoran absolut dan telah menggunakan tindakan, seperti penyiksaan dan pemenjaraan, untuk membungkam perbedaan pendapat.

Pernyataan rezim Prancis tersebut bertentangan dengan pernyataan Macron baru-baru ini tentang pentingnya kebebasan berbicara dan kebebasan berekspresi. (TRT World)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Kecam Normalisasi Sudan-Zionis, Hamas Juga Geram Atas Pernyataan Macron
Bicara di Dewan Keamanan PBB, Kuwait Kecam Praktik Agresif Zionis terhadap Rakyat Palestina »