Hamas Kecam Pertemuan UEA dengan Kepala Permukiman Ilegal ‘Israel’

16 November 2020, 19:18.
Foto: EMMANUEL DUNAND/AFP via Getty Images

Foto: EMMANUEL DUNAND/AFP via Getty Images

PALESTINA (Middle East Monitor) – Hamas mengecam Uni Emirat Arab (UEA) yang telah menerima kepala permukiman ilegal ‘Israel’ bersama dengan sejumlah pemukim dan pengusaha.

“Ketika Uni Emirat Arab (UEA) menerima kepala dewan permukiman ilegal di Tepi Barat dan menandatangani kesepakatan ekonomi dengannya, maka langkah itu merupakan dukungan nyata terhadap aktivitas permukiman ilegal di Tepi Barat yang diduduki,” kata Hamas.

Hamas menambahkan; “kami percaya bahwa hubungan yang tumbuh antara UEA dan kelompok pemukim ilegal di Tepi Barat yang diduduki akan meningkatkan kemampuan penjajah ‘Israel’ untuk melaksanakan rencana aneksasi kolonialnya.”

“Kolaborasi UEA dengan kelompok pemukim ilegal jelas melanggar semua resolusi Liga Arab yang menyerukan untuk memboikot semua bentuk aktivitas permukiman kolonial.”

Hamas menyebut kondisi ini sangat memalukan.

“Sejumlah negara dan pihak internasional bersikeras memboikot permukiman ilegal ‘Israel’, sementara UEA justru mengembangkan hubungan dengan penjajah zionis”, kata Hamas. (Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bayi Berusia 18 Bulan Tewas Akibat Kebakaran di Kamp Muhajirin Pinggiran Aleppo
Gerombolan Pemukim Yahudi Serang Petani Palestina di Yatta »