Hamas Kecam Keputusan Otoritas Palestina yang Kembali Jalin Hubungan dengan ‘Israel’

18 November 2020, 20:53.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Hamas mengecam keras keputusan Otoritas Palestina (PA) untuk melanjutkan hubungannya dengan penjajah zionis ‘Israel’.

Selasa (17/11/2020) malam, Hamas menyatakan bahwa PA telah merendahkan semua nilai dan prinsip nasional serta hasil dari pertemuan bersejarah Sekretaris Jenderal kelompok-kelompok Palestina.

Hamas menyebut keputusan tersebut merupakan pengkhianatan terhadap upaya kolektif untuk membangun kemitraan nasional dan strategi perjuangan guna menghadapi pendudukan, aneksasi, normalisasi, dan kesepakatan abad ini.

Hamas menyebut bahwa keputusan PA dibuat setelah pengumuman akan dibangunnya ribuan unit perumahan ilegal di Baitul Maqdis.

“Dengan keputusan ini, PA membenarkan normalisasi Arab dengan ‘Israel’, yang secara konsisten ditolak (rakyat Palestina),” kata Hamas.

Hamas menuntut PA untuk segera mengubah keputusannya.

“Persatuan bangsa yang nyata dibangun berdasarkan program nasional yang komprehensif. Yang bermula dari strategi konfrontasi dengan penjajah kriminal. Langkah itu akan membebaskan tanah, melindungi hak, dan mengusir penjajahan,” tegas Hamas. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sudah Tunjukkan Izin Kerja, Sejumlah Pekerja Palestina Tetap Ditangkap Serdadu Zionis
Kelompok-kelompok Palestina Kompak Tolak Deklarasi Hubungan Otoritas Palestina dengan Zionis ‘Israel’ »