Langkah Awal Penghancuran, Serdadu Zionis Hentikan Pembangunan Empat Rumah di Kisan

19 November 2020, 05:51.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Rabu (18/11/2020), serdadu zionis ‘Israel’ memerintahkan penghentian pembangunan empat rumah milik warga Palestina.

Peristiwa tersebut terjadi di daerah Kisan, timur Bayt Lahm, yang diyakini sebagai langkah awal untuk menghancurkan keempat bangunan.

Wakil Kepala Dewan Desa, Ahmed Ghazal, mengatakan bahwa serdadu mengklaim rumah-rumah milik empat penduduk Palestina itu tidak memiliki izin.

Seperti daerah lain di Tepi Barat, Kisan adalah target rutin operasi pembongkaran rumah warga Palestina dan aktivitas permukiman ilegal ‘Israel’.

Sebelumnya, Senin (16/11/2020), serdadu menghancurkan sejumlah fasilitas komersial milik warga Palestina di daerah Anata di timur laut Baitul Maqdis.

Pemimpin Anata, Taha al-Rifa’iee, mengatakan bahwa buldoser-buldoser yang dikawal sejumlah serdadu zionis menyerbu jalan utama di sisi timur Anata dan menghancurkan dua fasilitas komersial.

Serdadu juga melibas bangunan komersial lain yang digunakan sebagai pasar sayur dan fasilitas penjualan mobil bekas beserta suku cadangnya.

Selama penghancuran, serdadu memblokir persimpangan Anata, yang menyebabkan penumpukan lalu lintas yang padat di kedua arah jalan.

Baru-baru ini, serdadu juga menghancurkan tempat cuci mobil di area yang sama di Anata. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Kelompok-kelompok Palestina Kompak Tolak Deklarasi Hubungan Otoritas Palestina dengan Zionis ‘Israel’
Puluhan Sekolah di Tepi Barat Berisiko Dihancurkan Serdadu Zionis »