Hamas Kecam Kunjungan Menlu Bahrain ke Wilayah Palestina yang Dicaplok ‘Israel’

20 November 2020, 18:52.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Hamas mengecam keras kunjungan Menteri Luar Negeri Bahrain, Abdul-Latif az-Zayani, ke wilayah Palestina yang dicaplok ‘Israel’.

“Kunjungan Menlu Bahrain ke entitas zionis dan pembicaraan hangatnya dengan para pemimpin kriminal penjajah dikutuk dan ditolak secara moral oleh negara Arab,” kata juru bicara Hamas, Hazem Qasem.

“Permintaan Bahrain untuk bertukar “duta besar” dengan entitas Zionis mencerminkan langkah rezim Bahrain memperdalam dosa nasional yang telah dilakukan ketika menandatangani kesepakatan normalisasi [dengan ‘Israel’],” tambah juru bicara Qasem.

Niat Bahrain untuk bertukar “duta besar” dengan entitas zionis bertentangan dengan nilai-nilai Arab, tindakan antagonisme terhadap kepentingan nasional rakyatnya, dan bakal berkontribusi pada ketegangan lebih lanjut di wilayah tersebut.

Juru bicara Hamas menilai bahwa dengan kunjungan ini, Bahrain telah menjadi kaki tangan dalam kejahatan dan agresi yang dilakukan terhadap rakyat Palestina, hak, dan tanah mereka. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Warga Suriah Tewas Tertimpa Atap yang Rusak Parah Akibat Pemboman
Oktober 2020, Serdadu Zionis Lakukan 1.854 Pelanggaran terhadap Rakyat Palestina »