Oktober 2020, Serdadu Zionis Lakukan 1.854 Pelanggaran terhadap Rakyat Palestina

20 November 2020, 18:53.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Pemukim ilegal ‘Israel’ memecahkan jendela rumah dan jendela kendaraan, serta merusak ban dan tangki air di Kota Silat al-Dhahr, selatan Jenin, utara Tepi Barat, Kamis (19/11/2020) malam.

Tayseer Abu Dayak, Wakil Wali Kota Silat al-Dhahr, menyatakan bahwa sekelompok pemukim ilegal bersenjata menyerang rumah Rami Abu Asbah, di pinggiran Kota Silat al-Dhahr.

Dia menjelaskan bahwa para pemukim berasal dari permukiman ilegal Homesh.

Mereka mendobrak jendela, mengarahkan penghinaan dan ekspresi rasis terhadap warga Palestina, serta merusak kendaraan Asbah.

Laju serangan pemukim ilegal di Tepi Barat terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir, baik secara jumlah maupun skala kerusakan yang dialami warga Palestina.

Menurut laporan berkala yang dikeluarkan oleh kantor media Hamas di Tepi Barat, pasukan penjajah melakukan 1.854 pelanggaran terhadap warga Palestina dan tanah mereka di Tepi Barat dan Baitul Maqdis selama bulan Oktober 2020.

Laporan tersebut mencatat telah terjadi 71 serangan yang dilakukan oleh pemukim dan 27 aktivitas permukiman ilegal yang bervariasi; berupa penyitaan dan perataan tanah, pembangunan jalan, dan persetujuan pembangunan unit permukiman.

Al-Khalil, Baitul Maqdis, dan Bayt Lahm adalah daerah yang paling banyak terkena pelanggaran ‘Israel’, dengan masing-masing sebanyak 285, 360, dan 234 pelanggaran. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Hamas Kecam Kunjungan Menlu Bahrain ke Wilayah Palestina yang Dicaplok ‘Israel’
Alat Berat Penjajah Hancurkan Rumah Dua Lantai Milik Warga Palestina »