Alat Berat Penjajah Hancurkan Rumah Dua Lantai Milik Warga Palestina

20 November 2020, 20:04.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Buldoser-buldoser penjajah ‘Israel’, Kamis (19/11/2020) pagi, menghancurkan rumah milik warga Palestina di Kota al-Lod, di tanah Palestina yang diduduki ‘Israel’ tahun 1948.

Alat berat penjajah menyerbu lingkungan Shnair dan mulai merobohkan sebuah rumah dua lantai, di bawah perlindungan serdadu.

Rumah yang dihancurkan, yang telah dibangun bertahun-tahun lalu, merupakan milik keluarga Shaaban dan digunakan sebagai properti sewaan.

Penjajah ‘Israel’ mengklaim, seperti biasa, bahwa rumah itu dibangun tanpa izin.

Awal pekan ini, serdadu zionis ‘Israel’ menghancurkan sebuah rumah dan menggilas lahan di daerah Khillet an-Nahla, di Desa Artas, selatan Bayt Lahm, wilayah selatan Tepi Barat.

Serdadu menghancurkan sebuah rumah seluas 80 meter persegi dan menggilas lahan milik warga Palestina, Muhammad Rumi.

Pada hari yang sama, serdadu zionis menghancurkan sejumlah fasilitas komersial milik warga Palestina di daerah Anata di timur laut Baitul Maqdis.

Pemimpin Anata, Taha al-Rifa’iee, mengatakan bahwa buldoser-buldoser yang dikawal sejumlah serdadu zionis menyerbu jalan utama di sisi timur Anata dan menghancurkan dua fasilitas komersial.

Serdadu juga melibas bangunan komersial lain yang digunakan sebagai pasar sayur dan fasilitas penjualan mobil bekas beserta suku cadangnya. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Oktober 2020, Serdadu Zionis Lakukan 1.854 Pelanggaran terhadap Rakyat Palestina
Serdadu Zionis Tangkap Petugas Medis Palestina yang Merawat Korban Terluka »