Mufti Besar Baitul Maqdis Mengutuk Upaya Penjajah ‘Israel’ Perkuat Cengkeraman atas Al-Aqsha

6 January 2021, 14:53.
Foto: PIC

Foto: Palinfo

BAITUL MAQDIS (Palinfo) – Syaikh Muhammad Hussein, Mufti Besar Baitul Maqdis dan Palestina, sekaligus khatib Masjid Al-Aqsha, mengutuk rencana penjajah ‘Israel’ untuk memperkuat cengkeramannya atas Masjid Al-Aqsha.

Syaikh Hussein tegas menolak perubahan situasi agama, sejarah, dan hukum di Masjid Al-Aqsha, yang dikatakannya merupakan bagian dari aqidah Muslim.

“Masjid Al-Aqsha adalah yang pertama dari dua kiblat, situs tersuci ketiga dalam Islam. Masjid dengan bangunan, teras, halaman, ruang bawah tanah dan bagian atasnya, adalah milik umat Islam,” tegasnya.

Dia mendesak warga Palestina untuk melipatgandakan kembali upaya mereka bepergian ke Masjid Al-Aqsha dan meningkatkan kehadiran mereka di dalamnya untuk melindunginya.

Mufti Besar Baitul Maqdis meminta warga dunia untuk mendukung rakyat Palestina dan perjuangan mereka.

Syaikh Hussein juga meminta masyarakat global melakukan upaya berkelanjutan untuk memublikasikan dan mengekspos pelanggaran penjajah ‘Israel’ di forum internasional.

Juga mencegah penjajah dan pendukungnya memalsukan sejarah dan menyerang kesucian situs Islam di Palestina pada umumnya dan Baitul Maqdis pada khususnya. (Palinfo)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Sepanjang Desember 2020, 30 Orang Tewas Dibunuh Rezim Assad di Provinsi Daraa
Serdadu Zionis Bunuh Pemuda Palestina di Desa Beit Umar »