Serdadu Zionis Tebang dan Cabut Lebih dari 3.400 Pohon Zaitun di Salfit

7 January 2021, 19:17.
Foto: Shehab News Agency

Foto: Arsip Shehab News Agency

PALESTINA (IMEMC) – Serdadu zionis menebang dan mencabut lebih dari 3.400 pohon zaitun dan anakannya (pohon muda), yang dimiliki oleh penduduk Palestina di Desa Deir Ballout, sebelah barat Salfit, di pusat Tepi Barat.

Serdadu menutup daerah barat desa, yang dikenal sebagai “Khallet al-Abhar,” dan mulai menebang pohon zaitun milik Nasfat Ezzat Mousa, Ghazi Hosni Mousa, Omar Abdullah Mousa, dan Mohammad Mousa.

Dalam eskalasi yang berkelanjutan dan kian serius, serdadu menghalangi warga Palestina memasuki tanah mereka, dan menutup daerah di sekitarnya.

Gubernur Salfit, Abdullah Kamil, mengatakan pelanggaran penjajah ‘Israel’, yang dilakukan oleh serdadu penjajah dan pemukim ilegal, telah meningkat secara serius. Ia meminta masyarakat internasional untuk turun tangan.

Kebun yang diserang luasnya lebih dari delapan hektar, yang ditanami ribuan pohon zaitun. Sebagian besar ditanam kurun delapan sampai 10 tahun terakhir.

Pada Agustus tahun lalu, serdadu mencegah warga Palestina menanam dan merehabilitasi kebun mereka, yang terletak di “Area C” Tepi Barat yang diduduki. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Usai Publikasi Fatwa Boikot Total Zionis ‘Israel’, Halaman Persatuan Ulama Muslim Dunia Dihapus Facebook
Penjajah ‘Israel’ Hancurkan Rumah Warga Palestina, Gerakan Perlawanan di Lod Kian Menguat »