Serdadu Zionis Culik Sejumlah Warga Palestina di Ramallah, Bayt Lahm, dan Jenin; Termasuk Tiga Anak

15 February 2021, 18:43.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Senin (15/2/2021) dini hari, serdadu zionis ‘Israel’ menculik sembilan warga Palestina, termasuk tiga anak, dari Ramallah, Bayt Lahm, dan Jenin.

Penculikan terjadi setelah serdadu menyerang dan menggeledah sejumlah besar rumah. Demikian dilaporkan Masyarakat Tawanan Palestina (PPS).

Serdadu menyerang dan secara kasar menggeledah rumah-rumah di Desa Deir Nitham dan daerah Surda, di sisi utara dan timur laut Ramallah, sebelum menculik empat pemuda.

Mereka yang diculik adalah Ahmad Faraj Tamimi, Abdul-Rahman Mohammad Tamimi, Abu Saleh Tamimi, dari Desa Deir Nitham, serta Qussai Ala al-Bazzaz, dari daerah Surda.

Serdadu juga menyerbu kamp muhajirin Aida, wilayah utara Bayt Lahm, dan menculik Tareq Mohammad Abu Srour (23 tahun) dari rumahnya.

Serdadu zionis pun menyerbu dan menggeledah sejumlah rumah di Desa al-‘Arqa, sebelah barat kota Jenin.

Di desa itu mereka menculik tiga anak, yakni Mahdi Ali Saleh Yahia (15 tahun), Odai Tamim Saleh Yahia (15 tahun), dan Shokri Hasan Jamal Lutfi (15 tahun).

Selanjutnya, serdadu menyerbu daerah Qabatia, selatan Jenin, menggeledah rumah, dan menculik Mazen Abu ar-Rob (21 tahun). (IMEMC)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Palestina Menyambut Antusias Pembangunan Zona Industri Turki di Tepi Barat
Pasukan Keamanan Turki Tangkap 18 Tersangka Kasus Terorisme Organisasi PKK »