Serdadu Penjajah Culik Sejumlah Warga Palestina di Tubas dan Ramallah

31 March 2021, 21:25.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Rabu (31/3/2021) dini hari, serdadu zionis ‘Israel’, menculik sejumlah warga Palestina melalui operasi penyerangan di berbagai wilayah Tepi Barat.

Menurut sumber setempat, serdadu menculik dua warga; Abdul-Wahhab Daraghmeh dan Abboud Shadi, setelah menggeledah rumah mereka di Kota Tubas, wilayah utara Tepi Barat.

Di Ramallah, serdadu menculik seorang pemuda bernama Maan Alawi dari daerah Deir Jarir dan Ayman Zaid dari kamp muhajirin al-Jalazon.

Serdadu juga menyerang daerah Beita di Nablus dan lokasi Syaikh Shoa’lla dekat Desa an-Naqura, tanpa melakukan penangkapan.

Sebelumnya, Dewan Fatwa Tertinggi Palestina, Ahad (28/3/2021), memperingatkan bahaya besar operasi penghancuran oleh penjajah ‘Israel’.

Khususnya di pinggiran Al-Bustan, di lingkungan Silwan, Baitul Maqdis.

Sama News Agency melaporkan, menyusul pertemuan yang dipimpin oleh Mufti Besar Baitul Maqdis, Muhammad Hussein, Dewan Fatwa mengumumkan bahwa pembongkaran ini akan menyebabkan penggusuran puluhan keluarga Palestina demi membangun fasilitas ilegal Yahudi.

“Ini adalah preseden berbahaya dalam sejarah Baitul Maqdis. Ini adalah awal dari pendekatan yang mencakup pembongkaran lingkungan secara menyeluruh dan penggusuran massal,” kata Dewan Fatwa. (Palinfo)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« 45 Tahun Hari Tanah Palestina, Haniyah: “Cermin Kesetiaan Rakyat terhadap Tanah Air”
Serdadu Rusia Serang Sisi Barat Kota Idlib, Tembakkan Rudal ke Area Peternakan »