Syaikh Najih Bakirat: “Gerbang Masjidil Aqsha Dibuka Saat Ramadhan, Meskipun Penjajah Paksakan Pembatasan”

4 April 2021, 12:12.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

BAITUL MAQDIS (Palinfo) – Syaikh Najih Bakirat, Wakil Direktur Waqaf Islam di Baitul Maqdis, menegaskan bahwa Waqaf Islam tidak akan menutup gerbang Masjidil Aqsha selama bulan suci Ramadhan, meskipun penjajah memaksakan tindakan zhalimnya.

“Setiap warga Palestina yang tiba di gerbang Masjidil Aqsha memiliki hak untuk masuk dan beribadah di dalamnya,” kata Syaikh Bakirat, seraya mengecam upaya zionis memaksakan kendali atas situs suci Islam itu.

Syaikh Bakirat, yang juga Kepala Akademi Ilmu Pengetahuan dan Warisan al-Aqsha, memperingatkan tindak-tanduk berulang penjajah zionis untuk secara paksa mengontrol administrasi urusan Masjidil Aqsha.

Ia mengaitkan ambisi zionis mencampuri urusan Masjidil Aqsha dengan dukungan Amerika Serikat (AS) untuk penjajah ‘Israel’; yang membantu kelompok kuil Yahudi dan memfasilitasi kegiatan mereka.

Syaikh Bakirat menyebut penjajah berusaha membatasi jumlah jamaah Muslim yang tiba di Masjidil Aqsha, dengan memberlakukan penjagaan ketat di Tepi Barat dan Baitul Maqdis. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Protes Penyerbuan Serdadu Zionis, Lima Pemuda Palestina Ditembak Menggunakan Peluru Tajam
Hanadi Halawani Peringatkan Agenda Berbahaya yang Mengancam Masjidil Aqsha Saat Ramadhan »