Pesan Kelompok Perlawanan Palestina kepada Penduduk Syaikh Jarrah: “Kami Akan Terus Membela Kalian”

4 August 2021, 17:13.

BAITUL MAQDIS (Middle East Monitor) – Dalam pesan solidaritas kepada penduduk Syaikh Jarrah, kelompok-kelompok perlawanan Palestina di Gaza, Ahad (1/8/2021), menegaskan bahwa mereka tidak akan menghentikan perlawanan terhadap agresi zionis.

Kelompok perlawanan Palestina di Gaza mengapresiasi perjuangan penduduk Palestina di Baitul Maqdis, terutama di Syaikh Jarrah, serta semua penduduk Palestina di Tepi Barat terjajah.

“Kami tidak akan mengecewakan kalian. Perlawanan Palestina akan terus membela kalian,” kata kelompok perlawanan Palestina dalam pernyataan bersama.

Kelompok-kelompok Palestina menyerukan untuk terus melakukan perlawanan terhadap penjajahan zionis dan pemukim ilegalnya di Tepi Barat dan Baitul Maqdis terjajah.

Mereka menegaskan: “Bergantung pada pemerintah regional atau internasional untuk mendapatkan kembali hak dan tanah kami seperti mengejar fatamorgana.”

Menyoroti sebagian penduduk Palestina yang merasa bahwa Amerika Serikat (AS) membantu mendukung hak-hak Palestina, kelompok perlawanan Palestina menegaskan bahwa AS telah menjadi pendukung utama penjajahan zionis.

Juru Bicara Hamas di Baitul Maqdis Mohammad Hamada menyatakan bahwa Hamas siap membela Baitul Maqdis dan penduduknya, serta tidak akan menyerah pada penindasan zionis ‘Israel’.

Pernyataan itu dirilis berselang sehari setelah agresi penjajah zionis terhadap penduduk dan para aktivis yang melakukan aksi solidaritas di lingkungan Syaikh Jarrah. (Middle East Monitor)

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Kementerian Kesehatan Palestina Peringatkan Kurangnya Obat-obatan untuk Pasien Kanker
Serdadu Zionis Tutupi Pembunuhan Keluarga Palestina Selama Agresi di Gaza »