Serdadu Zionis ‘Israel’ Culik Dua Anak Palestina di Desa Ni’lin

15 September 2021, 19:54.

Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC) – Serdadu zionis ‘Israel’, Senin (13/9/2021) malam, menculik dua anak Palestina di Desa Ni’lin, sebelah barat Kota Ramallah.

Saksi mata mengatakan gerombolan serdadu yang diangkut beberapa jip menyerbu desa, lalu menyerang warga Palestina di lahan pertanian mereka dan menculik dua anak.

Serdadu menculik Mohammad Saleh Amira (16 tahun) dan Mustafa Khalil Amira (14 tahun), lalu menggiring mereka ke tujuan yang tidak diketahui.

Senin dini hari, serdadu menculik seorang pria, Mohammad Abdul-Qader Amira, setelah menyerang dan menggeledah rumahnya di Ni’lin, plus menyita komputer dan ponsel.

Serdadu zionis juga melukai 30 warga Palestina, termasuk sepuluh orang yang ditembak dengan peluru karet, selama aksi solidaritas terhadap para tawanan Palestina, di dekat penghalang jalan militer Huwwara, selatan kota Nablus.

Aparat negara palsu juga menyerang dan menculik dua pemuda Palestina di dekat Bab Hutta, salah satu gerbang Masjidil Aqsha, Baitul Maqdis.

Pada hari yang sama, serdadu menembak Mohammad Kamal Thawabta (27 tahun), dari Beit Fajjar, selatan Bayt Lahm, setelah dituduh melakukan serangan penikaman. (IMEMC)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Serdadu Zionis Tangkap 26 Warga di Berbagai Daerah di Palestina
Dua Pertiga Tawanan di Penjara Permukiman Ilegal Etzion Adalah Anak-anak »