Serdadu Zionis Tangkap Tiga Warga Palestina di Kamp Muhajirin Bayt Lahm, termasuk Ibu Tawanan

12 November 2021, 20:22.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Jum’at (12/11/2021), serdadu zionis ‘Israel’ menangkap ibu dari seorang tawanan Palestina di kamp muhajirin Dosheisha di selatan Bayt Lahm.

Sumber-sumber setempat mengatakan serdadu zionis memaksa masuk ke rumah tawanan Akram al-Attairi, yang telah disekap penjajah selama berbulan-bulan, lalu menculik ibunya, Dareen al-Maghrabi.

Serdadu penjajah juga menangkap dua pemuda di kamp yang sama.

Pada Kamis malam, serdadu menangkap setidaknya tujuh warga Palestina, termasuk anak di bawah umur, di Tepi Barat dan Baitul Maqdis terjajah.

Seorang pemuda Palestina ditangkap di rumahnya di Tel Rumeida di al-Khalil, lalu dibawa ke pusat penahanan yang tidak diketahui.

Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun juga ditangkap di sebuah pos pemeriksaan di selatan Qalqilya, wilayah utara Tepi Barat.

Di Baitul Maqdis terjajah, serdadu menangkap empat pemuda Palestina di pintu masuk Masjidil Aqsha. Keempatnya digiring ke “pusat investigasi” terdekat.

Sebelumnya serdadu menyerang dan mengusir sekelompok anak sekolah yang sedang bermain di halaman Masjidil Aqsha.

Serdadu zionis sering kali melakukan operasi penangkapan di Tepi Barat, termasuk Baitul Maqdis terjajah, dengan dalih mengejar orang-orang Palestina yang “dicari”.

Menurut statistik Palestina, sekira 4.800 warga Palestina, termasuk wanita dan anak-anak, saat ini disekap di penjara-penjara zionis. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Bentrokan Pecah di Bayt Lahm, Serdadu Penjajah Lukai dan Culik Pemuda Palestina
VIDEO – Serdadu Zionis Hancurkan Rumah Tawanan Palestina di Baitul Maqdis »