Hentikan Serangan Udara Penjajah Zionis, Mujahidin Palestina Gunakan Rudal Anti-Pesawat

3 January 2022, 09:51.
Sumber: Palinfo

Sumber: Palinfo

GAZA (Palinfo) – Ahad (2/1/2022) pagi, mujahidin Palestina menargetkan helikopter perang penjajah zionis ‘Israel’ dengan rudal anti-pesawat; selama serangan udara yang dilakukan oleh serdadu penjajah di Gaza.

Sumber dari perlawanan Palestina mengatakan kepada Quds Press bahwa unit pertahanan udara yang berafiliasi dengan Hamas menembakkan dua rudal anti-pesawat SAM-7 ke salah satu helikopter perang penjajah di sebelah barat Kota Gaza.

Penggunaan rudal tersebut memaksa semua pesawat perang penjajah yang terbang di atas Gaza meninggalkan wilayah udara tersebut, setelah mereka mengebom situs Qadisiyah (pos perlawanan) di Khan Yunis, selatan Gaza.

Ini merupakan satu dari beberapa kali kesempatan Hamas menggunakan jenis senjata anti-pesawat buatan Rusia terhadap pesawat perang zionis.

Biasanya, senapan mesin berat yang digunakan untuk menangkal serangan udara.

Rudal SAM-7, juga dikenal sebagai 9K32 Strela-2, adalah rudal permukaan-ke-udara buatan Rusia. Pertama kali dibuat pada 1960-an, rudal tersebut tetap digunakan sampai sekarang.

Ahad dini hari, serdadu zionis melakukan serangan udara dan artileri di dua lokasi perlawanan Palestina di wilayah yang berbeda di Gaza. Tidak ada warga yang dilaporkan terluka. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« PPS: 547 Warga Palestina Dijatuhi Vonis Penjara Seumur Hidup oleh Penjajah Zionis
Masuki Hari ke-139 Aksi Mogok Makan, Kondisi Abu Hawash Kian Mengkhawatirkan »