Hamas Kecam Serangan terhadap Mahasiswa Universitas An-Najah

15 June 2022, 19:13.
Foto: Palinfo

Foto: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Gerakan Hamas mengecam keras serangan kriminal yang dilakukan terhadap mahasiswa yang menggelar unjuk rasa damai di Universitas An-Najah, Nablus.

Mahasiswa diserang oleh penjaga keamanan kampus, yang dinilai Hamas sebagai tindakan premanisme yang tercela dan tidak dapat diterima.

“Pihak manajemen universitas, yang mengambil sikap bias terhadap hukum dan hak-hak mahasiswa yang merdeka, harus bertanggung jawab penuh atas tindakan tersebut.”

“Semua penghasut dan mereka yang terlibat dalam serangan terhadap mahasiswa harus dimintai pertanggungjawaban, bersama dengan siapa pun pelaku penghasutan yang melanggar nilai-nilai Palestina, serta kepentingan nasional dan para mahasiswa,” kata Hamas.

Hamas menyerukan kelompok-kelompok nasional dan Islam Palestina untuk mengambil peran dalam melindungi Universitas An-Najah dan semua lembaga pendidikan, serta kebebasan mahasiswa untuk kritis bersuara.

Hamas juga mendesak Dewan Pengawas Universitas An-Najah bertanggung jawab penuh melindungi kampus dari berbagai serangan. (Palinfo)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Komisi Urusan Tawanan: “Penjajah Zionis Tangkap 450 Anak Palestina Sejak Awal 2022”
Jangan Sampai Ketinggalan, Buruan Daftar! “One Step Closer to Baitul Maqdis” »