Serdadu Zionis Bunuh Pekerja Palestina di Dekat Tembok Aneksasi Ilegal Selatan Qalqilia

20 June 2022, 14:15.
Foto: IMEMC

Foto: IMEMC

PALESTINA (IMEMC | Middle East Monitor) – Ahad (19/6/2022), serdadu zionis ‘Israel’ membunuh seorang pekerja Palestina di dekat tembok aneksasi ilegal, di selatan Qalqilia.

Serdadu zionis lantas mengangkut mayat pekerja itu ke Meir Medical Center di Kfar Saba setelah menolak mengizinkan petugas medis Palestina untuk mendekatinya.

Hingga saat ini, penjajah zionis masih menahan jenazahnya di Kfar Saba.

Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan serdadu zionis membunuh Nabil Ahmad Taiseer Ghanem (53 tahun), yang berasal dari Desa Sorra, barat daya Nablus.

Serdadu menembakkan peluru tajam ke para pekerja Palestina yang berupaya melintasi gerbang Jaljulia. Serangan itu membunuh Nabil Ahmad.

Serdadu menuduh sepihak bahwa penembakan peluru tajam ke arah Nabil Ahmad dilakukan ketika dia “berusaha merusak bagian tembok”.

Saksi mata membantah tuduhan serdadu. Saksi mengatakan puluhan pekerja Palestina mencoba untuk melintasi gerbang tembok apartheid ketika serdadu menembaki mereka untuk memaksa mereka pergi; meskipun mereka telah membawa “izin” untuk melintas.

Para serdadu juga menyerang pekerja Palestina di dekat penghalang jalan militer Taybeh, barat daya Tulkarem, dengan menembakkan bom gas ke arah mereka.

Serangan itu menyebabkan puluhan orang terpapar gas air mata.

Ahad dini hari, serdadu zionis menculik 13 pekerja konstruksi Palestina di daerah Barta’a, barat daya Jenin.

Serangan tersebut merupakan bagian dari peningkatan pelanggaran ‘Israel’ terhadap pekerja Palestina, terutama di daerah dekat tembok aneksasi apartheid.

Serdadu zionis sering kali menyerang, mengejar, melukai, dan menculik pekerja Palestina di dekat gerbang tembok aneksasi ilegal di dekat Jenin dan bagian lain Tepi Barat. (IMEMC | Middle East Monitor)

 

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Mendesak, Cegah Festival Anggur Penjajah Zionis di Masjid Beersheba!
Dua Perempuan Suriah Tewas di Kamp Pengungsian Internal di Hasaka »