Hamas Yakin Kesepakatan Pertukaran Tawanan Bisa Kembali Terwujud

25 June 2022, 22:24.
Sumber: Palinfo

Sumber: Palinfo

PALESTINA (Palinfo) – Gerakan Hamas menegaskan bahwa perlawanan Palestina, yang unggul dalam mencapai kesepakatan Wafa al-Ahrar pada tahun 2011, akan mampu memaksakan kesepakatan pertukaran tawanan baru di wilayah Palestina yang diduduki zionis ‘Israel’.

Pernyataan ini mengemuka dalam peringatan 16 tahun operasi Gaza 2006, yang menyebabkan penangkapan seorang serdadu zionis, Gilad Shalit.

“Pada tanggal 25 Juni, rakyat Palestina mengingat salah satu momen kemenangan atas penjajah zionis ketika Gilad Shalit ditangkap dan ditawan selama lima tahun penuh; sebelum mencapai kesepakatan Wafa al-Ahrar yang berlanjut pada pembebasan 1.027 tawanan pria dan wanita,” kata Hamas.

Hamas memberikan penghormatan kepada para syuhada heroik yang melakukan operasi 2006 dan semua elemen yang merencanakannya.

Hamas juga memperingatkan penjajah–yang terus melakukan pelanggaran terhadap para tawanan Palestina–bahwa penindasan zionis tidak akan meruntuhkan ketabahan dan tekad kuat para tawanan Palestina. (Palinfo)

 

Update Kabar Al-Aqsha dan Palestina via Twitter @sahabatalaqsha
Berikan Infaq terbaik Anda. Klik di sini.


Posting ini berada dalam kategori : Kabar Al-Aqsha & Palestina

« Dipaksa Turun dari Bus, Warga Suriah Berusia 50 Tahun Dibunuh di Daraa
Klaim Palsu Penjajah Rontok, Kantor HAM PBB: “Shireen Abu Akleh Dibunuh Serdadu Zionis” »